Prediksi Vallecano vs Espanyol, 05 Desember 2021

Prediksi Vallecano vs Espanyol

Totalfootball.co.id – Prediksi Vallecano vs Espanyol, Rayo Vallecano dan Espanyol saling berhadapan di Campo de Futbol de Vallecas dalam apa yang diharapkan menjadi salah satu pertandingan paling menarik dari program hari Minggu.

Los Vallecanos telah tampil di atas semua harapan musim ini, dengan tim duduk di tempat Liga Konferensi menjelang kunjungan Espanyol.

Bacaan Lainnya

Pathe Ciss dan Martin Merquelanz seharusnya menjadi satu-satunya pemain yang absen di tim tuan rumah. Anda harus tahu bahwa Rayo mengincar kemenangan kandang ketujuh mereka dari proses tersebut.

Los Periquitos, di sisi lain, melanjutkan kebiasaan mereka menghasilkan pertunjukan yang jauh lebih baik di rumah daripada di perjalanan.

Espanyol melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Real Sociedad di Barcelona pada akhir pekan, tetapi mengingat tujuh pertandingan tanpa kemenangan di tandang, kemenangan kandang harus dipertimbangkan. Sedangkan untuk tim tandang, Oscar Gil harus menjadi satu-satunya yang absen.

Rayo Vallecano akan bermain di laga ini menyusul hasil imbang 1-1 La Liga melawan Valencia.

Dalam pertandingan itu, Rayo Vallecano memiliki 58% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran.

Pencetak gol Rayo Vallecano adalah Isi Palazón (64′). Untuk lawan mereka, Valencia CF mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Carlos Soler (19′) mencetak gol untuk Valencia.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Rayo Vallecano dari Andoni Iraola telah mencetak total 8 kali dengan menghasilkan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,33.

Espanyol akan datang ke pertemuan setelah menang 2-3 Copa del Rey atas Solares di pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya nama yang mencatatkan gol dari Espanyol adalah Loren (15′, 23′, 50′).

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, Espanyol asuhan Vicente Moreno telah mencetak gol sebanyak 8 kali, memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,33.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 23/10/2015 menunjukkan bahwa Rayo Vallecano telah memenangkan 3 dari mereka & Espanyol 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Total total 19 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 11 dari Franjirrojos dan 8 untuk Periquitos. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 3,17.

Kontes liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah La Liga 2 match day 23 pada 31/01/2021 ketika Espanyol 2-3 Rayo Vallecano berakhir.

Dalam pertandingan itu, Espanyol memiliki 42% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Javi Puado (8′) dan Raúl de Tomás (39′).

Rayo Vallecano memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Isi Palazón (48′), Joni Montiel (79′) dan lvaro García (83′).

Pertandingan ini dipimpin oleh Jon Ander González Esteban.

Tidak ada yang lebih baik tentang pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Rayo Vallecano Andoni Iraola karena sekelompok pemain yang sebagian besar utuh. Randy Nteka (Pergelangan Kaki Terkilir) absen.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi, manajer Espanyol Vicente Moreno tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Espanyol harus tampil baik untuk mencetak gol melawan tim Rayo Vallecano ini yang menurut kami harus mendapatkan gol penting yang memenangkannya.

Karena itu, kami memberi tip pada pertarungan yang bagus dengan keunggulan 1-0 untuk Rayo Vallecano di babak penuh.(red)

Prediksi Skor Vallecano vs Espanyol: 1-0

Pos terkait